News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleksi Pimpinan KPK

Bambang Widjojanto akan Pakai Ojek atau KRL

Editor: Harismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bambang Widjojanto saat ditemui di rumahnya di Depok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bambang Widjojanto yang ditemui Tribun di kediamannya mengaku tetap akan memprioritaskan memakai jasa angkutan publik seperti ojek atau KRL untuk bekerja.

Tetapi, ia akan melihat aturan-aturan protokoler yang berlaku di KPK, sepanjang tidak terlalu mengikat ia akan tetap 'ngojek' dan menjadi KRL mania. "Ke tempat kerja saya begitu saja sepanjang aturan protokoler tidak mengikat, isunya paling kan soal security," jelasnya.

Bambang juga tetap akan menjaga dirinya dan bersikap was-was saat menggunakan jasa angkutan umum seperti ojek dan KRL. Pasalnya, saat ini dia adalah seorang pimpinan KPK yang tentu dunia kerjanya sangat rentan akan resiko-resiko besar.

"Tetap kita harus was-was dan berserah diri kepada Allah itu juga penting, mentang-mentang bisa jaga diri, terus kita sembarangan, enggak juga," jelasnya.

Ketika ditanya apa ada niatan untuk pindah rumah, karena jarak antara kantor KPK dengan kediamannya di Depok Timur sangat jauh. Atas pertanyaan itu Bambang mengaku tidak akan pindah.

"Ngapain, anak-anak saya semua sekolah disini, rumah saya dari dulu disini. Memang juga kita dapat rumah dinas, enggak kan," pungkas Bambang. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini