News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adegan Syur Politisi DPR

Pelapor Ketua Fraksi Hanura Tampik Disebut Sakit Hati

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anwar Sadat Guna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sunardi Ayub, Ketua Fraksi Hanura DPR RI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPR, Sunardi Ayub, membantah tuduhan bekas rekan separtainya, Bambang Tirto Guspramotto, bahwa dirinya melakukan perbuatan asusila atau amoral sebagaimana laporan ke Badan Kehormatan (BK) DPR.

Ia menyebutkan, penyebab laporan itu karena Bambang sakit hati gagal menjadi calon anggota DPR.

Dikonfirmasi Tribun, Bambang membantah pernyataan Sunardi tersebut. Selain karena melanggar azas partai, Bambang mengakui pelaporan itu karena Sunardi mengingari janjinya.

"Enggak ada sakit hati buat saya. Saya sendiri sebenarnya korban dia. Saya sudah sejak 2009, bersama dengan Sunardi di DPD NTB, Sunardi, saya jadi wakil sekretaris. Saya sudah memberikan bantuan, sudah berikan jasa dan semuanya, sehingga dia jadi anggota DPR."

"Artinya, dia (Sunardi) sudah sama-sama tahu, ini kan kerja politik. Dia sebelumnya sudah janji, tanya saja ke dia. Saya enggak enak kalau bicara sekarang. Saya enggak menuntut jabatan apa-apa, tapi itu sesuai keahlian dengan keahlian yang saya punya," kata Bambang saat berbincang dengan Tribunnews.com, Selasa (22/5/2012) malam.

Menurut Bambang, dirinya masih terus membantu Sunardi hingga Januari 2012. Namun, Sunardi tak juga merealisasikan janjinya.

"Saya itu pengusaha swasta di Jakarta. Hidup saya sejahtera, enggak kekuarangan. Jadi, bukan karena saya sakit hati jabatan," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini