News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sidang Djoko Susilo

Mertua Teteskan Air Mata Saat Bersaksi untuk Djoko Susilo

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa kasus dugaan korupsi simulator Surat Ijin Mengemudi (SIM), Irjen Djoko Susilo (kiri) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013). Sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi ini gagal dihadiri Nazaruddin karena sakit. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joko Waskito terpantau sampai meneteskan air mata ketika bersaksi untuk menantunya terdakwa Djoko Susilo, Selasa (16/7/2013).

Ayah dari Dipta Adindita itu tak kuasa menahan emosi saat Jaksa Penuntut Umum (KPK) Komisi Pemberantasan Korupsi mencecarnya perihal rumah tempat akad nikah Finalis Putri Solo tahun 2008 itu dengan Djoko Susilo.

Joko mengaku dirinya baru pertama ketemu Djoko Susilo saat akad nikah di rumah yang berada di kawasan Sam Ratulangi, Manahan, Surakarta.

Mendengar hal itu, Jaksa Pulung langsung mencecarnya dengan beberapa pertanyaan.

"Saudara tahu soal rumah di Sam Ratulangi?" tanya Jasa Pulung Rinandoro. 

"Saya nggak tahu," jawab Joko sembari menarik nafas.

"Dipta tinggal di rumah siapa?" Tanya Jaksa Titik Utami menimpali. 

Mendengar pertanyaan itu, Djoko sempat terdengar emosi. "Saya tidak tahu, yang saya tahu dia tinggal di rumah itu (di Sam Ratulangi)," jawabnya. Setelah itu dirinya nampak sesenggukan dan menyapu matanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini