News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petualangan Bos Sejuta Pil Ekstasi

Freddy Budiman Terlibat Cinta Segitiga dengan 2 Model Majalah Dewasa

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Freddy Budiman, pemilik 1,4 juta pil ekstasi, kekinian tampaknya tidak hanya dipusingkan vonis hukuman mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tapi juga persoalan asmara.

Betapa tidak, perempuan muda bernama Vanny Rosyane membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya adalah pacar Freddy.

Bahkan, ia mengungkapkan pernah berhubungan laiknya suami istri bersama Freddy di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

Vanny, mengklaim memiliki bukti kuat untuk pengakuannya tersebut.

Dirinya, mengaku sempat memotret ruangan di dalam lapas, yang pernah dipakai untuk menikmati narkoba jenis sabu dan berhubungan intim dengan sang bandar besar narkoba itu.

Belum cukup, Vanny juga mengaku sempat hamil akibat hubungannya dengan Freddy.

Namun, ia lantas menggugurkan kandungan, dan mendapat kompensasi berupa uang dan barang Freddy.

Pengakuan Vanny itu, sontak membuat Anggita Sari geram.

Anggita, juga foto model majalah pria dewasa, terlebih dulu mengklaim sebagai pacar Freddy, dan hadir dalam sidang pembacaan vonis mati Freddy, Senin (01/07/2013).

"Saya ngga kenal dia, hanya pernah sekali berpapasan. Saya ada foto-foto bareng keluarganya Mas Freddy, banyak. Kalau memang dia istrinya, Vanny punya nggak foto-foto seperti itu," kata Anggita menanggapi pengakuan Vanny, Rabu (24/07/2013).

Meski mengaku tidak pernah berkenalan, Anggita menuturkan Vanny adalah seorang pemakai narkoba kawakan, sehingga sudah memengaruhi pola pemikirannya.

"Dia itu pemakai (narkoba). Pemakai, tapi bukan karena ditawarin Mas Freddy. Justru mas Freddy sangat marah ketika dibilang sering berhubungan intim sambil nyabu," imbuhnya.

Karena itu, Angita merasa malas menanggapi lebih lanjut tentang pengakuan Vanny.

"Kalau saya merebut suaminya, kasih lihat dong buku nikahnya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini