News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ocehan Nazaruddin

Pramono Anung Tak Percaya Tuduhan Nazaruddin

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin

Laporan Ni Putu Dessy Wulandari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan  Pramono Anung yakin fraksinya di DPR tak terlibat permainan proyek seperti yang dikatakan M. Nazaruddin, terdakwa kasus suap Wisma Atlet. Nazaruddin menuding Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey terlibat kasus korupsi pengadaan gedung pajak.

"Saya yakin enggalah ya. Masa fraksi main proyek. Saya meyakini betul, tidak ada," kata Pramono Anung di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Namun, Pramono mendukung langkah KPK untuk menindak lanjuti apa yang telah disampaikan Nazaruddin. "Tentunya apa yang menjadi hal yang disampaikan oleh Nazaruddin kan sudah resmi ke KPK dan kita tentunya mensupport mendukung apa yang dilakukan oleh KPK," imbul Wakil Ketua DPR ini.

Sebelumnya, Nazaruddin membongkar kasus korupsi pengadaan Gedung Pajak usai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (31/7/2013) malam. Nazaruddin menyebut Olly yang saat ini sebagai Pimpinan Badan Anggaran DPR RI bersama anggota DPR lain terlibat dalam kasus itu.

Selain gedung pajak, Olly kata Nazaruddin juga terlibat kasus korupsi di perusahaan penerbangan Merpati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini