News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SBY Berkantor di Istana Bogor

Penulis: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rusa-rusa berkeliaran di rindangnya pepohonan di Istana Bogor, yang dulunya disebut Buitenzorg atau Sans Souci di Jawa Barat, Minggu (2/9). Rusa-rusa itu didatangkan dari Nepal pada tahun 1808 untuk menghiasi halaman Istana Bogor yang dulunya merupakan tempat peristirahatan 38 gubernur jenderal Belanda. ------------------------------------- Kompas/Agus Susanto 2-9-2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin (4/11/2013), berkantor di Istana kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan agenda Presiden yang diterima Tribunnews.com dari Biro Pers Istana Kepresidenan, di Istana Bogor, kegiatan awal SBY, menerima Jaksa Agung Basrief Arief dan kemudian menerima Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dan Bupati Pacitan Indratato.

Selain itu, berselang beberapa jam, Presiden akan melanjutkan agenda tugas menerima Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro pada pukul 14.00 WIB.

Sore harinya, agenda Presiden berlanjut dengan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang akan dipimpin Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto.

Kemudian agenda SBY masih berlanjut, dengan menerima Menteri PU Djoko Kirmanto dan ditutup pada pukul 19.00 WIB, menerima Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa.

Berdasarkan informasi yang diterima, agenda yang bisa diliput oleh awak media hanya pertemuan dengan jajaran pengurus Kadin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini