News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

Sudjiatmi Bersedia Ikuti Pawai ke Monas Pascapelantikan Jokowi

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sudjiatmi, ibunda Jokowi, Jumat (14/3/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pawai sampai Monumen Nasional sekian prosesi acara pelantikan presiden dan wakil presiden Jokowi dan Jusuf Kalla. Usai dilantik, rencananya panitia akan mengarak Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 ke Monas.

Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Jokowi, mengaku tidak mempersoalkan jika harus mengikuti arak-arakan yang akan dimulai dari Semanggi hingga Monas. Dalam acara pesta rakyat ini, panitianya adalah seluruh jaringan relawan Jokowi-JK dalam Pemilu Presiden 2014 lalu.

"Insya Allah, besok saya ikuti saja yang diatur sama panitia," kata Sudjiatmi usai menghadiri acara gladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden bersama pimpinan MPR RI di gedung MPR/DPR, Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Sementara kerabat Jokowi, Arif mengatakan dirinya bersama rombongan belum mengetahui apakah ikut arak-arakan atau tidak. Arif ikut rombongan bersama kerabat Jokowi berjumlah 12 orang. Kerabat yang ikut hanya dari keluarga ini, di antaranya tiga adik Jokowi.

Rombongan Jokowi telah hadir di Jakarta sejak Sabtu (18/10/2014) dan akan kembali pulang ke Solo pada Selasa (21/10/2014). Mereka menginap di Hotel Atlet Century Senayan. Arif juga belum mengetahui apakah terdapat acara khusus keluarga dengan Jokowi.

Arif berdoa semoga Jokowi dan JK mampu membawa rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik. "Mudah-mudahan amanah kepada rakyat Indonesia, bekerja keras membangun Indonesia," pesan Arif. Sedangkan keluarga dari Sudjiatmi yang ikut sebanyak 60 orang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini