News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ribuan Peserta Ramaikan Kompas Kampus bersama BW dan Rosiana Silalahi

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pada hari kedua gelaran Kompas Kampus di UGM, Rosianna Silalahi, Pemimpin Redaksi KompasTV akan hadir sebagai moderator sebuah talkshow interaktif Rosi

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Sekitar lima ribu mahasiswa dari berbagai kampus di Yogyakarta mengisi Grha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada (UGM), di hari kedua rangkaian Kompas Kampus, Sabtu (14/3).

Roy Rakhmatullah, Manajer Promosi KompasTV sekaligus Penanggung Jawab Kompas Kampus mengatakan, "Begini lah cara Kompas sebagai news brand terbesar di Indonesia mendekatkan diri ke mahasiswa. Dengan KompasKampus, KompasTV pun memantapkan diri sebagai televisi berita di Indonesia."

Rosianna Silalahi, Pemimpin Redaksi KompasTV akan hadir sebagai moderator sebuah talkshow interaktif "Rosi". Tema yang diangkat adalah 'Saya Anti Korupsi' dengan nara sumber Bambang Widjojanto dan Mahfud MD. Raditya Dika pun akan bicara mengenai korupsi dari sudut pandang anak muda.

Lima orang peserta Kompas Kampus akan dapat memberikan masukan maupun pertanyaan yang akan ditanggapi oleh para nara sumber.

Talkshow "Rosi" ditutup dengan Pandji Pragiwaksono yang menyimpulkan tema yang dibawakan dengan gaya stand up.

Setelahnya Rosianna Silalahi akan melakukan meet & greet bersama beberapa pemenang undian dan 7 finalis anchor hunt.

Sebelum pengumuman pemenang doorprize, beasiswa magang divisi News KompasTV, dan pemenang Anchor Hunt, Stand Up Seru akan mengocok perut peserta Kompas Kampus. Uus, Hidfzi, Anang Batas, Fico, dan Arief Didu akan tampil sebelum acara ditutup oleh penampilan band kampus UGM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini