News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Giliran Asosiasi Atlet Nasional Dukung Adhyaksa Calon Gubernur DKI

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum IANI, Icuk Sugiarto, menyatakan dukungan dalam pencalonan Adhyaksa Dault sebagai gubernur DKI Jakarta di Coffe Shop Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Atlet Nasional Indonesia mendukung pencalonan Adhyaksa Dault, sebagai Gubernur DKI Jakarta di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

"Harapan saya mengajak seluruh atlet untuk biasa mensosialisasikan dukungan kepada Adhyaksa Dault untuk menjadi gubernur. Mudah-mudahan bisa menjadikan DKI Jakarta, ibukota yang maju, santun dan lebih mensejahterakan warganya. Saya mengatasnamakan seluruh pengurus IANI yang berjumlah lebih dari 100 ribu," ujar Ketua Umum IANI, Icuk Sugiarto.

Mantan atlet bulu tangkis ini menilai sosok Adhyaksa tepat memimpin Jakarta karena kinerjanya telah terbukti semasa menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga.

"Kami melihat salah satu tokoh yang selama ini kita ikuti yaitu tokoh pemuda nasional. Bukan hanya tokoh Jakarta tapi tokoh pemuda nasional. Kita sudah tahu rekam jejaknya. Kalau tidak ada dia, tidak ada undang-undang olahraga," imbuh dia.

Selain Icuk, atlet lain yang hadir pada pertemuan ini di antaranya pebulutangkis Markis Kido, petinju Ellias Pical. Hadir pula musikus Jelly Tobing, Deddi Dukun, Reni Jayusman, dan Dedy Dores.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini