News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Montir Truk Fuso Ini Diganjar Paket Jalan-jalan Keluar Negeri

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ariswanto, mekanik dari diler PT Prabu Pandawa Motor Bogor, dan Sari Sundari, tenaga sales diler PT Dahana Berlian Motor, Tasikmalaya, tampil sebagai juara ajang Fuso Mechanic Contest 2015 dan Fuso Sales Appraisal Program 2015.

Kompetisi itu diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Keduanya meraih juara pertama dan berhak hadiah utama berupa paket tour dan training ke luar negeri.

Keduanya tampil sebagai pemenang setelah di babak final mengalahkan 7 mekanik finalis dan 5 tenaga penjual dari sejumlah diler Mitsubishi.

Fuso Mechanic Contest 2015 dan Fuso Sales Appraisal Program 2015 digelar untuk menjamin kualitas mekanik dan tenaga penjual Mitsubishi Fuso.

KTB selama ini rutin menggelar serangkaian pelatihan, seminar dan workshop yang menerapkan standar global dari prinsipal Mitsubishi Fuso yang diterapkan di seluruh dunia.

Sementara itu, kontes ini juga digelar untuk mengevaluasi kemampuan para mekanik dan tenaga penjual Mitsubishi Fuso. Acara kontesnya sendiri diselenggarakan pada Jumat (11/12/2015) lalu.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB mengungkapkan, program evaluasi yang dibalut ajang kontes ini berhasil mencetak tenaga tenaga penjual dan mekanik profesional yang diakui kemampuannya baik di dalam maupun luar negeri.

Kompetisi diikuti oleh tenaga penjual dan mekanik mulai dari level staff, supervisor, hingga manager. Semua peserta diuji kemampuannya mulai dari uji tertulis, pemahaman produk, simulasi transaksi, leadership, hingga presentasi pengembangan produktivitas.

"Melalui kompetisi ini, KTB berusaha memotivasi para tenaga penjual dan mekanik untuk terus meningkatkan produktivitas dan kapabilitasnya sehingga dapat memberikan dedikasi terbaiknya dalam melayani konsumen Mitsubishi Fuso," kata Rizwan dalam keterangan persnya kepada Tribun, Senin (14/12/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini