News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Advertorial

Beragam Mainan Masa Kini yang Wajib Kamu Koleksi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bicara soal mainan, tidak selalu identik dengan anak kecil. Walaupun sekarang kita sudah dewasa, kita tetap bisa bermain, lho. Tentunya dengan mainan kita sendiri. Kategori mainan untuk orang dewasa tentunya berbeda dari mainan untuk anak-anak. Dari segi teknis, ada cara tersendiri untuk memainkannya dan pasti akan sangat menyenangkan.

Saat ini ada beberapa mainan yang lagi happening. Umumnya memang termasuk gadget dan alat eletronik, tetapi mainan tersebut bisa berguna untuk menunjang aktvitas kita atau sebagai sarana refreshing. Penasaran dengan mainan tersebut? Mari kita simak rekomendasi mainan masa kini yang patut kamu coba.

Smart Balance Wheel

Smart Balance Wheel adalah sebuah gadget elektronik, mirip skuter roda dua yang menggunakan sensor gerak tubuh untuk mengendarainya. Bentuknya sederhana namun tetap elegan, hanya sebuah pijakan kaki dengan roda. Untuk memainkan Smart Balance Wheel ini, kamu cukup berdiri menaikinya, menjaga keseimbangan, dan alat ini akan berubah menjadi kendaraan pribadi yang siap mengantarkanmu ke manapun.

Smart Balance Wheel bertenaga listrik, dan bisa diisi lagi layaknya charging handphone. Kemampuan alat ini bisa menempuh jarak hingga 20-30 km lho! Sekarang kamu tidak perlu kesulitan untuk membeli mainan yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya secara online di Bukalapak.

Scooter Electric

Scooter dulunya hanyalah sebuah mainan beroda dengan pijakan dan pegangan yang kamu bisa mainkan secara manual, dengan cara mendorong kemudian menaikinya. Saat ini scooter sudah ada versi elektroniknya. Mirip Smart Balance Wheel, tetapi Scooter memiliki semacam pegangan. Uniknya, alat ini bisa dikendalikan melalui dua cara, yaitu dengan menggunakan Smartphone maupun secara manual seperti scooter elektrik lainnya.

Cardboard Virtual Reality

Mainan yang satu ini berbentuk seperti kacamata, dengan lensa, magnet dan komponen lainnya. Kamu bisa menempatkan smartphone di dalam Cardboard Virtual Reality. Fungsinya adalah sebagai alat bantu untuk menonton video-video 360, baik dari YouTube atau aplikasi. Jadi dengan alat ini, nantinya bisa mengubah pandangan dan otak kita seakan-akan berada di ruangan atau tempat lain dengan penglihatan 3 dimensi. Harganya sangat terjangkau lho! Hanya dengan Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan Cardboard Virtual Reality ini.

Augmented Reality Card

Secara fisik, mainan ini hanyalah seperti kartu biasa saja. Hanya gambar-gambar berseri tertentu dengan deskripsi singkat. Tetapi kartu ini akan membuatmu takjub ketika sudah kamu “kawinkan” dengan aplikasi dukungan di smartphone-mu. Saat kamu scan kartu tersebut dengan smartphone, kamu bisa melihat animasi keluar dari kartu tersebut. Terdapat beberapa kategori dalam Augmented Reality Card, seperti luar angkasa, dinosaurus, binatang, profesi, atau kategori lainnya. Mainan ini juga bisa difungsikan sebagai alternatif mainan edukasi untuk anak-anak, lho!

Tak perlu bingung di mana mencari tempat untuk membeli mainan di atas, karena kamu bisa membelinya secara online melalui Bukalapak. Di situs jual beli online aman dan terpercaya ini menjual berbagai mainan masa kini, dengan kualitas dan harga terbaik. Untuk mencari mainan masa kini yang kamu inginkan, kamu cukup mengetikkan nama mainan tersebut pada kolom search di Bukalapak atau cukup klik di sini

Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Yuk, belanja di Bukalapak!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini