News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Kunjungi Purbalingga Prabowo Janji akan Sejahterakan Warga dan Anak-anak Dapat Pendidikan Layak

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

GERAK JALAN SEHAT - Ribuan Relawan Roemah Djoeang, mengikuti kegiatan jalan sehat yang dihadiri sejumlah tokoh seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan,, Fadli Zon, Titiek Soeharto, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019). Peserta gerak jalan sehat lalu bergerak ke kawasan Lapangan Banteng. WARTA KOTA/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, PURBALINGGA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan ribuan masyarakat dan tokoh agama Purbalingga di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Rabu (13/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan dirinya memahami harapan sebagian besar masyarakat Indonesia yang menginginkan keadilan, kemakmuran dan pemerintahan yang bersih.

"Saya mengerti, saya paham apa yang kalian dambakan, kalian berhak mendapatkan hidup yang layak."

"Kalian ingin hidup dengan aman dan penghasilan yang cukup."

"Anak-anak kalian berhak mendapatkan pendidikan dan nantinya mendapatkan pekerjaan yang layak," ujar Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Rabu (13/2/2019).

Prabowo pun berjanji, jika terpilih, ia dan calon wakil presiden Sandiaga Uno akan berjuang dalan membangun pemerintahan yang bersih dan antikorupsi, sehingga kemakmuran bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Ia juga berjanji akan menghentikan impor dan memperbaiki gaji pegawai negeri.

"Saya bersaksi kepada kalian semua, saya bersumpah akan memimpin pemerintahan yang sangat antikorupsi," kata Prabowo.

"Kami akan membela petani, kami akan berjuang menghentikan impor."

"Jika ada kekurangan saja baru kita impor dan rakyat kecil harus hidup baik, pegawai negeri harus hidupnya lebih baik gajinya lebih baik supaya tidak bisa disogok."

"Itu tekad kami, itu sumpah kami," ucap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo pun meminta agar seluruh warga Purbalingga mengajak sanak saudara serta tetangga untuk ikut berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, adil, serta memberikan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sisa 60 hari lagi, setelah ini bapak ibu pulang ke rumah masing-masing."

"Kalian harus mengajak tetangga-tetangga kalian, sampaikan kepada mereka Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno, kami ingin mengembalikan kekayaan rakyat Indonesia kembali ke tangan rakyat Indonesia," tutur dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Prabowo Kunjungi Purbalingga: Pegawai Negeri Harus Hidupnya Lebih Baik

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini