News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kombes Sigit Dany, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Pimpin Pengamanan Kedatangan PM Palestina

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, memimpin pengamanan kedatangan Perdana Menteri Palestina, Mohammad Ibrahim Shtayyeh, di VIP Room Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/10/2022)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, memimpin pengamanan kedatangan Perdana Menteri Palestina, Mohammad Ibrahim Shtayyeh, di VIP Room Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/10/2022). 

Dalam sela pengamanan itu, Sigit menerima penyematan pin negara Palestina dari delegasi Palestina yang ikut dalam rombongan tersebut.

Sigit mengatakan, pengamanan tamu negara harus memberikan keramahan dan kenyamanan agar bisa lebih membangun hubungan bilateral Indonesia dan Palestina.

"Keberadaan Polri dalam pengamanan tamu negara tidak saja harus memenuhi standar operasi pengamanan namun harus lebih memberi nilai dengan kehangatan persaudaraan yang memberi rasa nyaman bagi tamu negara," Kata Sigit dalam keterangannya, Senin.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, memimpin pengamanan kedatangan Perdana Menteri Palestina, Mohammad Ibrahim Shtayyeh, di VIP Room Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/10/2022) (Istimewa)

"Polri dan insan bhayangkara tentu dapat berkontribusi pada hubungan bilateral, dengan bersikap ramah dan komunikatif. Membangun hubungan bilateral bisa diawali dengan hubungan emosional diantara warga negaranya, termasuk anggota Polri," ujarnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini