News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kantor Partai NasDem di Aceh Dilempari Telur hingga Kaus Kaki Busuk, Demokrat: Memalukan!

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh, dilempari telur hingga kaus kaki busuk pada Sabtu (3/12/2022).

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan perbuatan oknum tak bertanggungjawab tersebut sangat memalukan.

Herzaky menegaskan perbedaan pandangan dan pilihan harusnya dibalas dengan adu argumen, bukan malah melemparkan telur busuk.

"Memalukan. Perbedaan pandangan dan pilihan dalam demokrasi harusnya disikapi dengan adu argumen dan saling lempar pendapat, bukan adu jotos, ataupun lempar telur busuk," kata Herzaky di Twitternya, Sabtu.

Baca juga: Safari Politik di Aceh, Anies Diteror dengan Dilempari Telur Busuk oleh OTK

Herzaky menyebut aksi tak terpuji tersebut tak mungkin diproses aparat sebab Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak netral.

"Mau mengadukan perilaku ini ke aparat pun mungkin tak bermanfaat karena presiden sudah tak netral," ujarnya.

Adapun kantor partai besutan Surya Paloh itu di Aceh dilempari telur hingga kaus kaki busuk pada Sabtu pagi.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pagi tadi menjelang jalan sehat bersama Anies Baswedan.

"Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari Kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk," kata Taufiq dikutip dari Serambinews.com.

Menurut Taufiq tak hanya kantor Partai NasDem, lapangan tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies juga dilempar teluk busuk.

"Tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi," ujar Taufiq.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini