News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Anies Baswedan Duduk Bareng AHY saat Nonton Konser Dewa 19, Pakai Baju Baladewa Jaksel

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Arif Fajar Nasucha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anies Baswedan dan AHY saat menonton konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menonton konser grup band Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (4/2/2023) bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berdasarkan video yang diterima Tribunnews.com, tampak Anies bersama AHY duduk berdampingan saat menonton konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' tersebut.

Pada konser tersebut, Anies pun mengenakan kaos berwarna hitam dengan bertuliskan 'Baladewa Jaksel' sedangkan AHY memakai pakaian serba hijau.

Sebagai informasi, Baladewa merupakan sebutan bagi penggemar grup band yang digawangi Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha tersebut.

Keduanya pun sempat melambaikan tangan ketika tersorot kamera dan diperlihatkan melalui layar besar yang tersedia.

Masih berdasarkan video yang diterima Tribunnews.com, Anies pun sempat berfoto bersama di selasar JIS dengan penonton lain sebelum konser dimulai.

Baca juga: Elite Golkar Ungkap Anies Baswedan Punya Utang Rp 50 Miliar ke Sandiaga Uno, Jusuf Kalla DisebutĀ 

Pada kesempatan tersebut, AHY pun tampak berjalan mengikuti Anies menuju venue konser.

Sebelumnya, Anies dan AHY juga sempat bertemu di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (2/3/2023).

Selain itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh anggota Koalisi Perubahan lain yaitu Partai NasDem dan PKS.

Seusai pertemuan berlangsung, AHY menegaskan Koalisi Perubahan semakin solid dan cair.

"Tadi acara berjalan dengan sangat baik, cair, dan tentunya penuh dengan semangat kebersamaan. InsyaAllah ini juga menunjukan bahwa kami dari tiga politik, ada Partai NasDem, Demokrat, dan PKS solid," kata AHY dikutip dari YouTube Kompas TV.

Senada dengan AHY, Anies juga menilai Koalisi Perubahan semakin solid dan pembahasan terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon presiden (bacapres) telah sampai pada perihal teknis.

"Pada hal ini, yang bekerja intensif dan terus membahas langkah-langkah untuk ke depan. Sore hari ini (Kamis) kita membahas soal itu, alhamdulillah makin solid, makin teknis persiapan perjalanan ke depan," kata mantan Menteri Pendidikan itu.

Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di DPP Partai Demokrat, Kamis (2/2/2023). (Istimewa)

Seperti diketahui sebelumnya, Anies merupakan bacapres yang diusung oleh Partai NasDem, Demokrat, dan PKS.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini