News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Turnamen Golf Tribun dan Sinar Mas Land

Menhub Budi Karya Ungkap Kenangan 10 Lahun Lalu Saat Buka Turnamen Golf Tribun X Sinar Mas Land

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Turnamen golf nasional Tribun Network X Sinarmas Land Golf Tournament 2023 resmi dibuka di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang, Minggu (25/6/2023). Menhub Budi Karya Sumadi tampak antusias saat melakukan tee off sekaligus penanda memulai turnamen golf tingkat nasional tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi tampak antusias saat melakukan tee off sekaligus penanda memulai turnamen golf tingkat nasional, Minggu (25/6/2023).

Acara bertajuk Tribun Network X Sinarmas Land Golf Tournament 2023 diselenggarakan di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangarang, Banten, pagi tadi.

Menurut Menhub Budi Karya Sumadi, turnamen golf yang dilaksanakan Tribun Event Organizer (Tribun EO) ini, bukan sekadar olahraga tapi juga jadi tempat berdiskusi membahas berbagai hal positif.

"Saya pikir Tribun Network melakukan suatu langkah yang baik untuk berkomunikasi dengan masyrakat olahraga. Golf hari ini tempat kita bergaul dan dengan Sinar Mas bagus sekali," ucap Budi Karya yang hadir secara fisik dan memukul stik golf.

Dalam kesempatan tersebut, Menhub Budi juga mendorong terselenggaranya berbagai event-event olahraga lain.

Baca juga: Buka Acara Tribun Network X Sinarmas Golf Tournament 2023, Menhub: Semoga Bisa Digelar Rutin

Bukan hanya golf, melainkan sepeda hingga atletik seperti lomba lari.

“Olahraga salah satu hal yang perlu diterapkan di dalam aspek kehidupan,” ujar Budi Karya, yang juga menjabat Wakil Ketua Umum I Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

Budi Karya Sumadi merupakan alumnus Departemen Teknik Arsitektur Fakultas Teknik UGM.

Bertempat Damai Indah Golf BSD City, Tangerang, Budi Karya memuji langkah komunikasi Tribun Network untuk masyarakat olahraga.

Baca juga: Tribun Network X Sinarmas Land Golf Tournament 2023 Siapkan Hadiah BMW 220i Coupe M Sport

Pria kelahiran Palembang, 18 Desember 1956 ini mengatakan Golf merupakan salah satu tempat bergaul dengan komunitas olahraga.

"Bagi saya, BSD adalah pulang kampung. Saya bersama Pak Aci waktu itu, ikutlah oret-oret kampung, lalu membangun bangunan ini dan juga kompleks BSD. Dan saya juga pernah menjadi ketua klub komite di sini, oleh karenanya Tribun sering-sering saja ngadain, supaya temannya makin banyak," kata Budi Karya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah, berbaju hitam) melakukan Tee Shot di turbamen Sinar Mas Land x Tribun Network Golf Tournament 2023 di Damai Indah Golf BSD, Tangerang, Minggu, 25 Juni 2023. (Tribunnews/Bambang Ismoyo)

Turnamen golf Tribun Network X Sinarmas Land 2023, menurut GM Tribun EO Gunawan Samiadji, diikuti 121 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Turnamen golf yang mengusung tema ‘Unlock The Limit’, ini didukung oleh HP, BCA, Dermaster Clinic Indonesia, Hotel Pullman Jakarta Central Park, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, dan Tuscany Boutique Hotel selaku sponsor.

Baca juga: Menhub Budi Karya Apresiasi Turnamen Golf Sinar Mas Land X Tribun Network 2023

Peserta yang berhasil mencetak hole-in-one akan mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta, Toyota Kijang Innova Zenix G hingga BMW 220i Coupe M Sport.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini