News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polemik Akun Fufufafa

Akun Fufufafa Sebut Wajahnya Jelek, Habiburokhman: Kata Istri Saya, Saya Ganteng Banget

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (7/2/202).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman buka suara soal jejak digital akun kaskus Fufufafa yang menghina mukanya jelek.

Dia mengaku justru sang istrinya menganggap dirinya orang yang paling ganteng.

Diketahui, akun Fufufafa ramai dikaitkan dengan Wapres Terpilih RI, Gibran Rakabuming Raka. Namun belakangan, Putra Sulung Presiden Jokowi itu membantah menjadi pemilik akun tersebut.

"Saya juga sempat dikaitkan dengan akun Fufufafa, yang katanya pernah menghina saya. Muka saya dibilang jeleklah, padahal kata istri saya saya ganteng banget. Apalagi pas tanggal gajian," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Jumat (13/9/2024).

Ia menuturkan bahwa ramainya pembicaraan akun Fufufafa merupakan upaya adu domba antara Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto dengan Gibran.

Dia memastikan cara tersebut tidak akan berhasil.

"Mereka nggak akan berhasil mengadu domba kita, karena kita sudah yakin dengan jalan persatuan kita bisa mencapai cita-cita kebangsaan kita," jelasnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu juga menanggapi kemunculan website gerindra yang banyak beredar di media sosial.

Website tersebut banyak mengunggah jejak digital Fufufafa yang dikaitkan dengan Gibran.

Dia memastikan situs tersebut tidak benar alias abal-abal. Website itu dianggap sebagai upaya adu domba antara Gerindra dan Gibran.

Baca juga: Menkominfo Tegaskan Akun Fufufafa Bukan Milik Gibran: Itu Upaya Adu Domba

"Saya melihat ada upaya serius mengadu domba dan memprovokasi para pimpinan kita dengan berbagai cara. Salah satunya dengan cara bikin situs dan akun abal-abal itu," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini