News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CPNS 2024

15 Contoh Kalimat Sanggah bagi Pelamar TMS Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 

Penulis: Farrah Putri Affifah
Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Contoh Form Sanggah CPNS 2024. Berikut 15 contoh kalimat sanggah bagi pelamar TMS (Tidak Memenuhi Syarat) Hasil seleksi administrasi CPNS 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut 15 contoh kalimat sanggah bagi pelamar TMS (Tidak Memenuhi Syarat) Hasil seleksi administrasi CPNS 2024.

Hari terakhir pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024 adalah pada hari Kamis (19/9/2024).

Adapun hasil seleksi administrasi CPNS 2024 dapat dilihat melalui laman sscasn.bkn.go.id atau instansi masing-masing.

Peserta yang dinyatakan TMS dalam hasil seleksi administrasi CPNS 2024 dapat melakukan sanggah.

Namun masa sanggah ini hanya bisa dilakukan ketika hasil seleksi administrasi pelamar gagal karena kesalahan atau kesiapan verifikator atau instansi yang dilamar.

Sehingga perlu diingat, masa sanggah hanya bisa dilakukan apabila kesalahan bukan dari pelamar.

Adapun masa sanggah dimulai dari 20 hingga 22 September 2024.

15 Contoh Kalimat Sanggah bagi Pelamar TMS Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 

Baca juga: Ketentuan Bagi Pelamar yang Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemensos 2024, Bisa Ajukan Sanggah

  1. "Saya yakin telah mengunggah dokumen sesuai dengan ketentuan yang berlaku, termasuk surat lamaran dan ijazah. Mohon untuk dilakukan verifikasi ulang."
  2. "Saya telah memenuhi persyaratan pendidikan yang ditetapkan, ijazah dan transkrip nilai saya sudah sesuai dengan formasi yang saya lamar."
  3. "Dokumen yang saya unggah telah dalam format PDF dan ukuran yang sesuai, mohon untuk dilakukan pengecekan ulang."
  4. "Saya yakin telah mengisi data dengan benar sesuai KTP dan dokumen pendukung lainnya. Mohon untuk ditinjau kembali hasil verifikasi."
  5. "Ijazah yang saya lampirkan sudah dilegalisir oleh pihak berwenang, sesuai dengan persyaratan yang diminta."
  6. "Berdasarkan pengumuman persyaratan, usia saya masih sesuai dengan ketentuan batas maksimal yang ditetapkan. Mohon untuk memeriksa kembali data saya."
  7. "Saya telah melampirkan KTP yang masih berlaku dan sesuai dengan identitas yang terdaftar di SSCASN. Mohon untuk diverifikasi kembali."
  8. "Transkrip nilai yang saya unggah menunjukkan saya memenuhi syarat IPK minimal yang ditentukan dalam formasi ini."
  9. "Surat lamaran yang saya unggah telah ditandatangani sesuai dengan format yang disyaratkan. Mohon untuk dilakukan pengecekan ulang."
  10. "Pas foto yang saya unggah sudah sesuai dengan ketentuan ukuran dan format file yang diminta, mohon diperiksa ulang."
  11. "Sertifikat pelatihan yang saya lampirkan sudah dikeluarkan oleh instansi resmi dan relevan dengan posisi yang dilamar. Mohon untuk ditinjau kembali."
  12. "Dokumen pengalaman kerja yang saya unggah sudah sesuai dengan persyaratan formasi yang dilamar. Mohon untuk dilakukan verifikasi ulang."
  13. "Saya telah melampirkan surat keterangan sehat dari instansi kesehatan yang sah, sesuai dengan persyaratan seleksi administrasi."
  14. "Bukti pendukung seperti Kartu Keluarga dan KTP saya sudah benar dan sesuai dengan ketentuan. Mohon untuk ditinjau ulang hasil seleksi."
  15. "Saya telah mematuhi seluruh ketentuan mengenai format dan ukuran file dokumen yang diunggah, sehingga saya merasa layak untuk dinyatakan memenuhi syarat."

Kalimat sanggahan ini harus disesuaikan dengan kondisi dan bukti yang dimiliki oleh pelamar serta disampaikan secara sopan sesuai prosedur.

(Tribunnews.com/Farrah Putri)

Artikel Lain Terkait CPNS 2024

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini