News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Munaslub Kadin

HUT ke-56 Kadin, Arsjad Rasjid Ajak Anindya Bakrie Duduk Bersama, Cari Solusi Majukan Ekonomi

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arsjad Rasjid merayakan HUT ke 56 Kadin Indonesia dengan acara sederhana di Panti Sosial Tresna Wedha Budi Mulia 1 di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadin Indonesia versi Munas VIII 2021 merayakan ulang tahun ke-56 dengan acara di Panti Sosial Tresna Wedha Budi Mulia 1, Jakarta.

"Hari ini Kadin Indonesia merayakan Ultah dengan cara berbagi kebahagiaan bersama nenek, kakek, oma, opa di panti sosial Tresna Wedha Budi Mulia 1. Banyak ucapan selamat Ultah yang kami terima baik secara langsung dsn melalui media sosial," kata Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid melalui keterangan tertulis, Rabu (25/9/2024).

Arsjad mengaku merasa terharu ternyata banyak doa dan harapan dari setiap lapisan masyarakat, dari pelaku UMKM, buruh hingga pengusaha besar agar Kadin Indonesia terus berdampak bagi perekonomian nasional.

Meski begitu, dirinya mengatakan Kadin Indonesia sedang tidak baik-baik saja.

Dirinya mengajak Ketua Umum Kadin hasil Musyawarah Luar Biasa, Anindya Bakrie, untuk duduk bersama membicarakan masalah pada Kadin.

"Namun seperti yang temen-temen semua ketahui, Kadin Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Saat ini kami sedang bekerja keras untuk menjaga marwah organisasi. Langkah hukum tetap berjalan, namun kita juga harus duduk bersama, mengesampingkan ego, mencari solusi sesuai AD/ART Kadin Indonesia," ujar Arsjad.

"Ini bukan tentang saya, ini bukan tentang Arsjad, bukan tentang Anin, bukan tentang kekuasaan, tapi bagaimana Kadin dapat berkolaborasi dan bersatu sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong perekonomian Indonesia," tambah Arsjad.

Bagi Arsjad hanya ada satu Kadin Indonesia.

Dirinya menegaskan selama ini Kadin berupaya mewujudkan kemajuan Indonesia.

"Kadin punya tujuan besar untuk kemajuan Indonesia dalam mencapai target pertumbuhan ekonomi 8 persen dan cita-cita Indonesia Emas 2045. Jadi mari kita duduk bersama dan mencari solusi demi Indonesia," kata Arsjad. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini