News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tingkatkan Inovasi dan Pelayanan, PT Jasaraharja Putera Raih Penghargaan Best General Insurance 2024

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris saat menerima langsung penghargaan yang diraih JRP Insurance di ajang Insurance Award 2024 yang berlangsung di Jakarta, Selasa (1/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM - PT Asuransi Jasaraharja Putera (JRP Insurance) berhasil meraih penghargaan pada kategori ‘Best General Insurance 2024 Kelompok Ekuitas Rp1 Triliun-Rp1,5 Triliun’. Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris. 

Dalam sambutannya, Abdul Haris mengucapkan terima kasih kepada Media Asuransi atas penghargaan yang telah diberikan kepada PT Jasaraharja Putera (JRP Insurance). Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi JRP-Insurance untuk terus bisa berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan. 

“Terima kasih juga kepada seluruh pelanggan dan mitra atas kepercayaannya kepada JRP Insurance dan telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Kami berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di industri asuransi,” ungkap Abdul. 

Untuk diketahui, Media Asuransi kembali memberikan penghargaan Insurance Award 2024 kepada 52 perusahaan asuransi dan reasuransi yang telah berhasil meraih kinerja terbaiknya sepanjang 2023. 

Baca juga: Jasa Raharja Berikan Santunan dan Jamin Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus dan Truk di Pati

Penghargaan tahunan kepada industri perasuransian yang diberikan Media Asuransi telah memasuki tahun ke-18 ini diadakan di Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Dalam penghargaan Insurance Award 2024 terdapat beberapa kategori, yaitu Best Life Insurance 2024, Best General Insurance 2024, Best Reinsurance 2023, Best Sharia Life Insurance 2024, Best Sharia General Insurance 2024, dan Best Sharia Reinsurance 2024. 

Sedangkan untuk asuransi umum dikelompokkan berdasarkan ekuitasnya, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk dapat menentukan 52 perusahaan peraih predikat terbaik tersebut, Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) sebagai unit kegiatan riset Media

Asuransi melakukan kajian atas kinerja keuangan perusahaan jiwa, asuransi umum, reasuransi, asuransi dan reasuransi syariah serta unit syariah asuransi. Hasil kajian LRMA atas laporan keuangan publikasi periode kinerja 2022 – 2023 tersebut selanjutnya dipresentasikan di depan Dewan Juri Insurance Award 2024 Media Asuransi untuk memperoleh persetujuan. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi persaingan yang sehat industri asuransi baik jiwa maupun umum serta reasuransi, konvensional maupun syariah. 

Baca juga: Optimalisasi Pengelolaan Pajak, Jasa Raharja dan Stakeholder Terkait Tanda Tangani Komitmen Bersama

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini