News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syafii Efendi Tegaskan Wimnus Dukung Penuh Penguatan Hubungan Ekonomi Indonesia-Pakistan

Editor: Dodi Esvandi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara forum CEO Summit yang diselenggarakan oleh KBRI Islamabad dan CEO Club Pakistan di Hotel Truntum, Bali, Senin (14/10/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Syafii Efendi menegaskan bahwa Wimnus mendukung penuh penguatan ekonomi antara Indonesia dan Pakistan dalam upaya kemajuan bersama. 

Hal itu disampaikan Syafii dalam forum CEO Summit yang diselenggarakan oleh KBRI Islamabad dan CEO Club Pakistan di Hotel Truntum, Bali, Senin (14/10/2024).

Acara yang merupakan lanjutan dari dari beberapa agenda di Jakarta seperti INASCA dan TEI ini dihadiri oleh para CEO dan pengusaha dari Pakistan dan Indonesia.

Syafii Efendi menilai upaya KBRI Islamabad memaksimalkan potensi ekonomi Indonesia dan Pakistan dalam berbagai sektor dengan memberi ruang yang luas bagi investor dan pelaku usaha kedua negara sangat baik.

Mengingat tahun depan Indonesia dan Pakistan akan merayakan 75 tahun hubungan diplomatik kedua negara.

"Saya kira Pak Dubes Rahmat Hindiarta Kusuma ini luar biasa, karena berani melakukan terobosan untuk membuka ruang bagi kami pelaku usaha menjangkau jaringan bisnis di Pakistan yang selama ini jarang kami dengar dalam jejaring kami. Semoga bisa terus berlanjut dan bermanfaat untuk kedua negara" kata Syafii Efendi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini