News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Bukan Calon Menteri dan Wamen, Kini Rumah Presiden Prabowo di Hambalang Diserbu Emak-emak

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase foto Presiden Prabowo, karangan bunga di rumah Hambalang dan calon menteri hingga wakil menteri pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama usai mengikuti pembekalan di kediaman Prabowo di Hambalang Retreat, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Padepokan Garuda Yaksa, kediaman Presiden Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor kini diserbu emak-emak.

Kondisi ini jauh berbeda saat beberapa hari lalu, dimana kediaman Presiden Prabowo itu ramai hilir mudik para calon menteri hingga wakil menteri yang ikut pembekalan.

Kendaraan mewah para calon menteri dan wakil menteri pun hilir mudik disana.

Kini giliran emak-emak yang menyerbu kediaman Presiden Prabowo di Hambalang yang masih ramai karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan sebagai Presiden pada Minggu (20/10/2024) kemarin.

 

Rumah Presiden Prabowo di Hambalang Diserbu Emak-emak

Padepokan Garuda Yaksa yang menjadi kediaman Presiden Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor ramai dikunjungi warga.

Rumah yang berlokasi di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini nampak terlihat karangan bunga ucapan yang berdatangan dari sejumlah tokoh, Minggu (20/10/2024)

Pantauan TribunnewsBogor.com, warga yang berdatangan ini terpantau mulai dari sekelompok emak-emak hingga sekelompok pria.

 

Rumah Prabowo di Hambalang Jadi Spot Foto Emak-emak

Para emak-emak terlihat ada yang berfoto di gerbang masuk rumah Presiden Prabowo Subianto.

Ketika sampai di depan gerbang masuk Padepokan Garuda Yaksa, mereka langsung menyibukan diri dengan berfoto-foto di antara banyaknya karangan bunga ucapan selamat.

Bahkan diantara dari mereka, ada pula yang sampai membawa spanduk yang berisi ucapan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto.

Salah satunya adalah kelompok relawan Tim 8 Prabowo-Gibran.

"Kami dari Tim 8 Kabupaten Bogor, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden," kata Ketua Tim 8, Amirdin Latupono.

Suasana kediaman Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (20/10/2024). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini