News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Mayor Teddy Core, Sigap Gendong Wanita Pingsan hingga Tegas Usir Paspampres Payungi Presiden Prabowo

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kumpulan momen kesigapan hingga ketegasan Mayor Teddy yang kini jabat Seskab di Kabinet Merah putih di momen penting Presiden Prabowo Subianto.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya kembali tuai sorotan saat mengusir Paspampres berbadan tegap yang memayungi Presiden Prabowo Subianto.

Hanya dengan kode tangan, Paspampres tersebut langsung menurut arahan Mayor Teddy.

Momen ini terjadi di tengah Parade Senja dan Penurunan Sang Merah Putih yang diguyur hujan, pada Jumat (25/10/2024) sore, di Magelang, saat Presiden Prabowo memimpin upacara.

Tribunnews.com mengumpulkan momen-momen Mayor Teddy yang viral hingga membuat Netizen khususnya kaum hawa terpesona karena kesigapannya hingga momen ketegasan Mayor Teddy saat mengawal Prabowo ketika Menhan hingga sebagai Presiden.

 

1. Mayor Teddy Usir Paspampres Berbadan Tegap yang Payungi Presiden Prabowo di Acara Parade Senja

Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya terlihat mengusir Paspampres berbadan tegap untuk memayungi Presiden Prabowo Subianto.

Momen ini terjadi di tengah Parade Senja dan Penurunan Sang Merah Putih yang diguyur hujan, pada Jumat (25/10/2024) sore, di Magelang, saat Presiden Prabowo memimpin upacara.

Mayor Teddy tampak menggunakan kode tangan untuk memberi perintah kepada anggota Paspampres agar menghentikan upaya memayungi Prabowo, bahkan sejak Presiden mulai menuruni tangga podium.

Respons tersebut disambut cepat oleh Paspampres yang segera berbalik dan menjauh, mematuhi arahan Teddy.

Paspampres Gibran Gugup

Tak hanya itu, anggota Paspampres lainnya yang bertugas memayungi Wakil Presiden Gibran Rakabuming terlihat menjadi gugup dan juga mengambil jarak setelah menyaksikan situasi.

Momen ini menunjukkan kehati-hatian protokol dan keputusan tegas dari Mayor Teddy dalam mengatur pengamanan serta kenyamanan Presiden dan Wapres di bawah guyuran hujan selama upacara berlangsung.

Peristiwa tersebut menjadi sorotan karena memperlihatkan loyalitas serta ketegasan dalam menjalankan tugas oleh tim pengaman kepresidenan, yang tetap menjaga jarak sesuai instruksi di tengah kondisi cuaca yang kurang mendukung.

Kolase foto Seskab Mayor Teddy dan Presiden RI Prabowo Subianto dari mobil komando melakukan inspeksi peserta upacara Parade Senja yang diikuti jajaran Kabinet Merah Putih di Lapangan Pancasila, Graha Utama Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024) petang. (kolase Tribunnews.com/ist)

Warganet Makin Terpesona dengan Mayor Teddy?

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini