News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Plesiran Ical

Tinton Suprapto Sebut Video Duo Zalianty Bersama Ical Direkam Sebelum Marcella Menikah

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Video yang diunggah di Youtube pada 20 Maret 2014 ini memperlihatkan tiga orang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan), Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin (kiri) dan artis peran Marcella Zalianty.

Laporan Wartawan Wartakota, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Tinton Suprapto merasa yakin bahwa heboh video rekaman Aburizal Bakrie alias Ical yang terunggah di laman Youtube, adalah peristiwa lama.

Hal itu diutarakan Tinton menanggapi beredarnya video rekaman calon presiden dari Partai Golkar tersebut bersama anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsudin dan dua artis kakak adik, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty yang terekam melawat ke negara kepulauan Maladewa.

Seperti diketahui, Tinton Suprapto adalah bapak mertua dari Marcella Zalianty.

"Saya yakin itu peristiwa dulu sebelum menantu (Marcella) saya menikah dengan anak saya (Ananda Mikola)," kata Tinton dihubungi Warta Kota, Jumat (21/3/2014) petang.

Tinton mengatakan, kalaupun ada peristiwa masa lalu seputar Marcella, setahu dia Ananda, anaknya tidak pernah mempermasalahkan.

"Waktu menikah anak saya tidak pernah mempermasalahkan. Ya, namanya anak muda kan punya masa lalu," katanya.

Mantan pebalap nasional ini kembali menegaskan, bahwa ia yakin peristiwa yang terekam di video tersebut saat Marcella belum menikah dengan putranya.

"Kan bisa dilihat gambarnya kalau peristiwa baru atau zaman dulu. Sekarang mantu saya gemuk, cantik dan selalu di rumah ngurusi anak," kata Tinton.

Meski demikian, Tinton berharap kepada media massa bahwa hal ini tidak perlu dibesar-besarkan, apalagi saat suasana politik sedang tidak menentu.

"Saya berharap ciptakan situasi kondusif untuk saat ini. Saya juga nggak komentar yang berlebihan, karena Ical juga teman saya, Marcella mantu dan istri dari anak saya. Jadi saya mohon untuk tidak dibesar-besarkan," kata Tinton.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Marcella maupun Olivia belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi ponsel keduanya dalam kondisi tidak aktif.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video perjalanan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang kerap disapa Ical, dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin bersama duo artis Indonesia, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, beredar di Youtube.

Video bertajuk Aziz Syamsuddin dan capres Golkar ARB menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu dipublish 19 Maret 2014.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini