News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Truk Barang Masih Sepi ke Merak

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Selasa (21/8/2012) malam. Memasuki H+1 Idul Fitri 1433 Hijriah, truk angkutan barang diperbolahkan melintas kembali.

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Dedi Sutomo

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Meski kendaraan truk barang sudah diperbolehkan untuk menyeberang dari Bakauheni, Lampung ke Pelabuhan Merak, Banten. Namun hingga malam ini arus kendaraan truk angkutan yang melakukan penyeberangan masih terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa truk angkutan barang yang melakukan penyeberangan pada H+1, Selasa (21/8/2012).

Dari pantauan Tribun Lampung, truk angkutan barang yang melakukan penyeberangan masih didominasi oleh kendaraan truk angkutan sembako. Sementara untuk truk angkutan barang non sembako masih belum terlihat melakukan penyeberangan.

Menurut salah seorang petugas ASDP cabang Bakauheni, kemungkinan truk angkutan barang akan mulai mengalami peningkatan memasuki akhir pekan nanti. Yakni pada hari Jumat (24/8) mendatang.

"Kemungkinan baru Jumat nanti untuk truk angkutan barang akan mulai banyak. Untuk dua hari kedepan masih sepi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini