News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kota Lahat Kembali Krisis BBM

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puluhan sepeda motor antre di SPBU 24 301 01 hingga ke badan Jalan Basuki Rahmat, Senin (28/05/2012). Akibat pengurangan kouta bahan bakar premium dan solar ke SPBU-SPBU, BBM susah didapat, pemilik kendaraan harus rela berjam-jam menunggu giliran dan tidak boleh lebih dari Rp 20 ribu. Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat (2012-05-28)

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Tommy Sahara

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Lahat, kembali dipadati ratusan kendaraan, Senin (8/4/2013). Antrean kendaraan berjejer panjang di luar area SPBU, hingga ke jalan lintas sumatera (Jalinsum).

Pemandangan ini hampir terjadi setiap hari dan puncaknya biasa terjadi pada awal pekan. Pantauan Sripoku.com di SPBU Bandar Jaya Kota Lahat, puluhan kendaraan terlihat antre, baik sepeda motor, mobil atau pun truk.

Jejeran kendaraan bahkan sudah ke luar area SPBU dan mengular di Jl RE Martadinata. Hal yang sama juga terjadi di SPBU Kota Raya, Jalinsum arah ke Kota Lahat dipenuhi antrean mobil pribadi dan angkutan desa.

Antrean truk malah lebih parah, mengular panjang ke arah Muaraenim hingga lebih dari 1 Km. "Antrean selalu panjang, pemerintah sama Pertamina seperti tidak ada solusi," keluh Jamil (39), salah satu pengendara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini