News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Antre Dana KPS, Yatirah Meninggal di Kantor Pos Jebres Solo

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yatirah warga Petoran, Kecamatan Jebres, Solo, meninggal dunia saat antre KPS di Kantor Pos Jebres, Jumat (28/11/2014)

TRIBUNNEWS.COM,SOLO - Warga Petoran RT 2/RW VIII, Kelurahan Petoran, Kecamatan Jebres, Solo, Yatirah menghembuskan nafas terakhirnya di Kantor Pos Jebres, Jumat (28/11/2014).

Wanita berusia 70 tahun ini meninggal dunia saat dirinya mengantre untuk mendapatkan dana Kartu Program Sejahtera (KPS) yang merupakan dana kompensasi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Informasi yang dihimpun Tribun Jateng (Tribunnews.com Network), Yatirah datang ke kantor pos Jebres diantar anaknya pada pukul 8.15 WIB.

Namun anaknya hanya sebatas mengantarkan sang ibu untuk mengantre dan akan berniat menjemputnya kembali setelah selesai mengambil dana KPS.

Ketika duduk mengantre, tiba-tiba Yatirah memegang dadanya karena sesak nafas.  

Melihat Yatirah mengalami sesak nafas, petugas Babinsa yang menjaga kantor pos langsung membopongnya masuk ke kantor pos untuk dibaringkan di kursi.

Akan tetapi, beberapa saat dibaringkan, Yatirah langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

"Biasanya kalau lansia atau ibu hamil memang kami dahulukan, tetapi ibu Yatirah saat baru datang langsung sesak nafas dan kami berusaha menolong namun akhirnya nyawanya tidak tertolong," ujar Tenaga Kerja Sosial Kecamatan yang ikut membantu pencairan dana KPS, Ema Zaki Afiyani, Jumat (28/11/2014).

Ema kemudian langsung memanggil ambulans Rumah Sakit Dr Moewardi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini