News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bencana Banjir 2016

Bank Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pangkalpinang

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bank Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang memberikan bantuan untuk korban banjir melalui Posko Wartawan Korban Banjir di Lapangan Merdeka Pangkalpinang, Kamis (11/2/2015).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Bank Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang menyalurkan bantuan kepada korban banjir, Kamis (11/2/2016).

Penyaluran bantuan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama disalurkan melalui Posko Banjir di rumah dinas wali kota Pangkalpinang berupa 1.000 bungkus nasi, 100 dus mie instan, 14 dus air mineral, 100 botol minyak angin, 36 botol minyak serta 100 baju kaos dan 99 lembar selimut.

Sedangkan tahap II dilakukan hari ini Kamis (11/2/2016) dalam bentuk bantuan kebutuhan anak-anak berupa berbagai macam alat sekolah, 440 susu kotak siap minum, dan 500 bungkus pembalut bayi.

Bantuan tahap II ini disalurkan melalui Posko Wartawan Peduli Korban Banjir yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pangkalpinang, Bayu Martanto.

"Bantuan akan terus kita alirkan dari BI, sementara baru ini yang kita bantu dan masih berkoordinasi dengan kantor pusat kami," kata Bayu Martanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini