News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suami Bella Saphira Perintahkan Tes Urine Para Perwira, Ajudan, Tukang Masak hingga Sopirnya

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti kembali lagi melakukan pengetesan dan pemeriksaan urine terhadap 60 perwira Kodam VII Wirabuana di lapangan Hasanuddin, Jl Jend Sudirman, Kota Makassar, Jumat (8/4/2016).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti kembali melakukan pemeriksaan urine terhadap 60 perwira Kodam VII Wirabuana di lapangan Hasanuddin, Jl Jend Sudirman, Kota Makassar, Jumat (8/4/2016).

Tes ini dilakukan pasca penangkapan Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti beberapa hari lalu di Hotel D'Maleo.

Sebelumnya, Kodam VII Wirabuana melakukan pengetesan urine terhadap 236 Pamen di gedung Manunggal Mini, Markas Kodam VII Wirabuana di Jl Urip Sumiharjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Minggu (20/3/2016).

"Jadi waktu itu orang-orang yang tidak hadir dalam pemeriksaan urine tersebut, hari ini semuanya hadir termasuk saya yang waktu itu izin," kata Agus.

"Jadi hari ini semuanya hadir termasuk ajudan dan sopir saya, ajudan dan sopir kasdam. Termasuk yang ada di rumah saya, tukang masak pokoknya semuanya saya suruh periksa," lanjutnya.

Agus mengungkapkan,ini adalah komitmennya sebagai Pangdam VII Wirabuana. Ia juga telah menyampaikan pemeriksaan urine ini langsung ke Panglima Tinggi TNI Jendral Agus Nurmantyo.

Jenderal dua bintang ini juga menambahkan, saat ini Jefry Octavian kini masih menjalani proses pemeriksaan di Pomdam VII/Wirabuana Jl Mongosidi Makassar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini