News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Able Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pipinya Juga Berlubang Ditusuk Benda Tajam

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah korban Sutanto alias Able dibawa petugas ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang, Jumat (8/4/2016) malam.

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sutanto alias Able (34) ditemukan tewas di Jalan Letnan Mukmin Lorong Lebak Ujung Gang Kotak RT 4/2 Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Jumat (8/4/2016) malam.

Saat ditemukan, kondisi Able penuh dengan luka bacok dan berlumuran darah.

Korban mengalami luka bacok pada kedua tangannya dan betis kaki kirinya. Selain itu, dari dagu korban hingga pipi sebelah kanannya juga tampak berlubang akibat ditusuk senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang juga merupakan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut dibunuh oleh pelaku yang masih dalam penyelidikan karena narkoba.

Informasinya, korban memiliki utang narkoba kepada pelaku. Namun, korban bukannya membayar utangnya tersebut kepada pelaku melainkan malah kembali mengambil narkoba kepada orang lain.

Pelaku yang mengetahui hal tersebut, sontak naik pitam hingga kemudian langsung menganiaya korban sampai tewas ketika bertemu di TKP.

Petugas SPK dari Polsekta IT I dan Polresta serta Tim Identifikasi Polresta Palembang yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang.

"Saat ditemukan tidak ditemukan identitas hanya saja ada dompet, ponsel serta sepeda motor korban," jelas KA SPK Polresta Palembang, Iptu Cek Mantri saat ditemui usai mengantar jenazah korban ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang.

Tak selang beberapa lama, datang dua orang warga ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang dan memastikan korban adalah saudaranya.

"Dari ciri-ciri yang ada, bener dia adalah Able. Saya adik iparnya," ungkap orang tersebut yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolsekta IT I Palembang, Kompol Zulkarnain didampingi Kanit Reskrim, Ipda Alkap mengatakan, korban bernama Sutanto alias Able.

"Keluarga korban baru sudah membuat laporan dan untuk pelakunya masih dalam penyelidikan," jelasnya saat dikonfirmasi, Sabtu (9/4/2016).(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini