News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kadis Pendidikan Tanjungpinang: Kalau Jam 18.00 Siswa Masih Nongkrong, Polisi yang Bertindak

Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI - Sejumlah siswa SMA 7 Denpasar berfoto selfie usai pengumuman kelulusan SMA di Jalan Menuh, Denpasar. Jumat (15/5/2015). Selain melakukan tradisi corat-coret mereka juga melakukan konvoi berkeliling kota Denpasar. (TRIBUN_BALI/RIZAL_FANANY)

Laporan wartawan Tribun Batam, M Ikhwan

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Pengumuman kelulusan pelajar untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat dilaksanakan, Sabtu (7/5/2016).

Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Tanjungpinang saat berlangsungnya pengumuman, Dinas Pendidikan Kota Tanjung sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Resort Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pendidikan Tanjungpinang, Dadang AG mengatakan koordinasi dengan kepolisian diperlukan untuk melakukan pengamanan pelajar saat berada di luar sekolah.

Dikhawatirkan para lulusan melakukan konvoi kendaraan dan ugal-ugalan di jalan raya.

"Kalau masih di sekolah tanggungjawab sekolah. Kalau sudah di luar sekolah kita serahkan kepada pihak kepolisian," katanya, Jumat (6/5/2016).

Dia juga menghimbau, agar para siswa sudah harus pulang ke rumah masing-masing pada pada jam 18.00 WIB. Jika tetap nongkrong akan ditindak aparat kepolisian.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini