News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korban Mutilasi di OKU Timur Dipastikan Anggota DPRD Bandar Lampung

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Sumsel Irjen Djoko Prastowo didampingi Kabid Dokkes Kombes Pol Soesilo Pradoto ketika memberikan keterangannya terkait hasil DNA korban di Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang, Senin (30/5/2016)

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -  Identitas korban mutilasi yang ditemukan di Jembatan Dua Desa Tanjungkemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan ternyata Muhammad Pansor yang merupakan anggota DPRD Bandar Lampung.

Terungkapnya identitas pria yang sempat tidak diketahui indentitasnya itu setelah Polda Sumsel menerima hasil DNA dari lab Mabes Polri, Senin (30/5/2016).

Sebelumnya DNA pihak keluarga korban sudah diambil untuk mencocokan dengan DNA korban.

Identitas korban ini disampaikan langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo didamping Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Soesilo Pradoto.

"Dari hasil DNA yang kita terima, ternyata cocok dengan DNA anak dan istri korban yang pernah melapor. Korban adalah Muhammad Pansor," ujarnya.

Diketahui, potongan tubuh bagian kepala dan kedua kaki ditemukan di Sungai Komering OKU Timur pada 19 April 2016 lalu.

Pada hari Rabu, 11 Mei 2016, sample DNA dari potongan bagian tubuh tersebut kemudian dikirim ke Puslafbor Mabes Polri untuk dilakukan tes DNA.

Tes DNA dilakukan karena adanya warga Lampung yang melaporkan seorang anggota keluarganya yang tidak lain adalah seorang anggota DPRD Bandar Lampung, Muhammad Pansor hilang ke Polda Lampung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini