News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecanduan Putau, Bandar Narkotika Kerap Acungkan Pisau Masuki Rumah Tetangga

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Polisi menangkap bandar narkoba bernama di dekat rumahnya di Jalan Pulau Seram, Kelurahan Sawah Brebes. Ia mengamuk membawa dua bilah pisau.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Komisaris Edy Saputra mengatakan Kiki alias Kipa (36) mengamuk dan mengancam para tetangganya. Ia kerap masuk ke rumah-rumah tetangga sambil mengancam akan membunuhnya.

"Tersangka ini menodongkan pisau ke para tetangganya sehingga ketakutan,” ujar Edy kepada wartawan pada Kamis (15/12/2016).

Usut punya usut, Kiki mengamuk karena kebanyakan mengonsumi narkoba jenis putau di rumahnya. Kiki mengalami paranoid.

Pelaku tiba-tiba mengambil dua bilah pisau dan mengancam para tetangganya. Resah dan takut dengan perilaku Kiki, seorang warga menghubungi Polsek Tanjungkarang Timur.

Petugas Reserse dan Kriminal untuk mengecek laporan tersebut. Saat anggota polisi datang, Kiki sudah membuang pisau sehingga mudah dibekuk tanpa perlawanan.

Saat digeledah polisi menemukan narkoba dari kantong celana Kiki berupa tiga paket sabu dan satu paket putau. Polisi lalu menggeledah rumah Kiki dan menemukan bong.

 Kiki merupakan bandar narkoba yang sudah lama menjalankan bisnis haramnya. Polisi hingga kini masih memeriksa Kiki secara intensif untuk mencari jaringan narkoba Kiki.

“Kami sedang lidik pemasok sabu dan putau ke Kiki,” terang Edy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini