News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perilakunya Dinilai Meresahkan, 45 Pemuda Kampung Agas Diamankan

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebanyak 45 pemuda diamankan polisi karena tertangkap sedang pesta minuman keras, Sabtu (4/2/2017)

Laporan Wartawam Tribun Batam Budi Rahmad

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sat Sabhara Polresta Barelang mengamankan 45 orang muda-mudi di Kampung Agas Tanjunguma.

Ke- 45 orang tersebut digelandang ke Mapolresta Barelang karena sudah meresahkan masyarakat dengan melakukan pesta minum keras (miras), Sabtu (4/2/2017) dini hari.

Kasat SabharaPolresta Barelang , Kompol Faisal Syahroni mengatakan, muda mudi tersebut dibawa ke Mapolresta Barelang sekitar pukul 02.00 WIB.

Mereka melakukan pesta miras tersebut di pemukiman warga.

"Mereka pesta miras di kawasan pemukiman warga. Warga di sana pun merasa resah dengan perilakunya," ujar Faisal, Sabtu (4/2/2017) siang.

Ia menjelaskan, penggerebekan tersebut dilakukan pihaknya setelah warga yang terganggu, menghubungi Polsek Lubuk Baja agar bisa menertibkan mereka.

"Kapolsek Lubuk Baja meminta back up dari Sabhara. Setelah itu anggota kita langsung turun ke lokasi untuk menertibkannya," ucap Faisal.

Saat anggota dari Polsek Lubuk Baja dan Sat Sabhara tiba di lokasi, puluhan muda-mudi itupun langsung kocar kacir berusaha melarikan diri. Mereka yang tengah asyik minum, tidak menyangka akan kedatangan petugas.

"Mereka kaget pas kami datang. Mereka pun mencoba kabur ke berbagai arah. Tapi sebagian langsung bisa diamankan. Setelah kita bawa ke Mapolres, kita mendata mereka semua," ucapnya.

Barulah setelah didata, puluhan orang itu diberikan penyuluhan oleh Satuan Binaan Masyarakat (Binmas) Polresta Barelang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini