News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raja Arab Saudi ke Indonesia

Eskalator Macet, Raja Salman Turun dengan Hi-Lift Catering Truck

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (4/3/2017), disambut oleh Tari Pendet yang dibawakan 50 penari cilik. DOKUMENTASI KEMENTERIAN PARIWISATA

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Eskalator khusus Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk turun dari pesawat setibanya di Bandara Ngurah Rai, Sabtu (4/3/2017) petang, macet.

Kepala Humas Bandara Ngurah Rai Arie Ahsan membenarkan eskalator yang dibawa dari Arab Saudi tiba-tiba macet sesuai koordinasi dengan pihak JAS Airport Service.

"Iya sesuai dengan informasi dari JAS mengalami IPL (Invalid Passenger Lift)," ungkap Arie kepada Tribun Bali pada Sabtu (4/3/2017).

Kemudian untuk turun Raja Arab Saudi itu terpaksa menggunakan Hi-Lift Catering Truck. Penerbangan di Bandara Ngurah Rai kembali normal sekitar pukul 18.20 Wita. 

Penyebab macetnya eskalator khusus Raja Salman tersebut masih dicari tahu. Menurut Arie, eskalator tersebut macet pada 5 menit sebelum pesawat parkir.

Akhirnya, Raja Salman terpaksa turun dari pesawat menuju landasan menggunakan Hi-Lift Catering Truck atau lift portable.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini