News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Medan

Bocah Selamat dari Pembunuhan Satu Keluarga Menangis Dijenguk Orang Asing

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhajizah Marpaung, menjenguk Kinara di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Selasa (11/4/2017). Kinara balita empat tahun yang selamat dari pembunuhan. TRIBUN MEDAN/NANDA F BATUBARA

Laporan Wartawan Tribun Medan, Royandi Hutasoit

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kondisi Kinara satu-satunya korban selamat dari pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan Deli, beberapa waktu lalu semakin membaik.

Tim medis RSUP Adam Malik, Kota Medan, Kamis (12/4/2017), sudah menyedot cairan yang mengendap di kepala bocah perempuan empat tahun itu selama lima jam.

"Setelah menjalani operasi kondisinya semakin membaik," ungkap Kepala Subbagian Humas RSUP Adam Malik, Mashadat Ginting, Sabtu (14/4/2017).

Baca: Ada Pesta, Penangkapan Pembunuh Sadis Satu Keluarga Sempat Molor

Baca: Polda Sumut Bakal Pertontonkan Dalang Pembunuhan Satu Keluarga Pagi Ini

Baca: Saban Malam, Bocah Malang Kinara Panggil Nama Ibunya

Baca: Warga Beberkan Dosa Andi Lala: Pemain Narkoba, Pembunuh Hingga Maling

Selama sehari seusai operasi Kinara dirawat di ICU. Setelah kondisinya membaik Kinara dipindahkan ke ruang rawat VIP RSUP Adam Malik.

Kinara pun sudah bisa tersenyum dan memanggil keluarganya. Tapi sering kali menangis ketika ada oorang yang tidak dikenalnya berkunjung.

"Kayak kemarin itu, istri Wali Kota datang. Diusapnya wajah anaknya. Tiba-tiba anak itu menangis. Kalau banyak yang datang. Kurasa teringat dia sama bapak mamaknya," kata Mashadat.

Kinara yang mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian demi keamanan, hingga sekarang belum bisa dijumpai oleh banyak orang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini