News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Amankan Pelantikan Kepala Daerah, Polresta Pekanbaru Turunkan Kendaraan Taktis

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kendaraan taktis

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Mengoptimalkan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepa dan wakil kepala daerah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Polresta Pekanbaru menerjunkan personel tangguh.

Kendaraan taktis serta pemasangan metal detector menjadi jaminan keamanan bagi tamu yang menghadiri acara pelantikan di ruang Serindit Gedung Daerah di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (22/5/2017).

Sebanyak 624 personel juga disiagakan dalam upaya pengemanan pelantikan.

"Harapan kami (polri) tentu acara dapat berjalan dengan baik," terang Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata usai memimpin pelaksanaan apel pagi.

Kepada personel yang diberikan tugas pengamanan, Edy berpesan agar senantiasa bersyukur dan berbagi atas amanah yang diberikan.

"Suatu kebanggaan diberikan amanah untuk menjalankan aktifitas pengamanan dalam rangkaian kegiatan pelantikan. Jalankan secara profesionalitas dan sebaik-baiknya," pungkas Edy.

Pelaksaan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rachman akan dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah, Jalan Dipongeoro, Pekanbaru.

Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik adalah, Walikota dan Wakil Walikoya Pekanbaru Firdaus MT, Ayat Cahyadi dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Aziz Zaenal, Catur Sugeng.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini