News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jenazah Polisi Korban Penikaman Sekelompok Pria Dibawa ke RS Bhayangkara

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah Brigadir Jakamal Tarigan, anggota Satres Narkoba Polrestabes Medan yang tewas dibunuh saat melerai perkelahian ketika dimasukkan ke dalam mobil ambulance, Sabtu (3/6/2017) dinihari. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Setelah dinyatakan meninggal dunia akibat ditikam sekelompok pria di lahan garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, jenazah anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Brigadir Jakamal Tarigan dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Di sana, rencananya jenazah akan diotopsi.

"Sementara jenazah akan dibawa ke RS Bhayangkara. Kami ingin mengetahui lebih lanjut apa penyebab kematian korban," ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho yang turun langsung memimpin pencarian para tersangka, Sabtu (3/6/2017) dinihari.

Baca: Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan Tewas Ditikam Sekelompok Pria

Sandi mengatakan, motif pembunuhan ini berawal saat anggotanya itu melerai keributan di dekat rumahnya. Namun ketika melerai perkelahian, korban justru dibacok dan ditikam berulang kali.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polrestabes Medan memadati ruang IGD melihat jenazah Brigadir Jakamal Tarigan, Sabtu (3/6/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS (Tribun Medan/Array A Argus)

"Untuk jumlah pasukan yang dikerahkan saya belum bisa pastikan. Namun para pelaku masih dalam pengejaran," ungkap mantan Kasat Reskrim Polresta Medan ini.

Pantauan Tribun Medan, isak tangis pecah tatkala jenazah korban dimasukkan ke dalam mobil ambulance. Pihak keluarga tampak menjerit histeris.

Selepas memberikan keterangan, Sandi mengumpulkan sejumlah perwira di depan rumah sakit. Para perwira diminta membagi tugas dalam melakukan pengejaran. (Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini