News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Takut dan Kelelahan Melarikan Diri Bikin Perampok Italia Chandra Menyerah

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perampok yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri.

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Sudirman (21) alias Man, joki penembak mati Italia Chandra Kirana Putri (23), akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Sudirman mengaku sudah tidak tenang dan kerap was-was selama bersembunyi hampir satu bulan.

Tidurnya tak lagi nyenyak. Apalagi mendengar rekan perampokannya, Saiful tewas terkena timah panas polisi. "Saya sudah capek diam di ladang. Sudah tidak tenang lagi," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/7/2017).

Kecemasan Sudirman mencapai puncaknya. Ketika Senin (10/7/2017) dini hari, polisi melakukan penggerebekan di kediaman orangtuanya.

Pesan dari sang Ibu, yang membuat keputusannya bulat untuk menyerahkan diri ke polisi sore hari. "Rumah sudah digerebek. Ibu nyuruh saya menyerahkan diri," ucapnya.

Peran Sudirman alias MAN adalah mengendarai motor atau memboncengi Saiful, eksekutor penembak Italia di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Saiful sendiri tewas ditembak tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Polda Lampung karena melawan saat ditangkap di Desa Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu, (9/7).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini