News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Insiden Cuci Motor di Sungai Cianten, Satu Korban Tenggelam Ditemukan Tewas, Dua Masih Hilang

Editor: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban hanyut ditemukan 30 meter dari titik hilang

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Seorang korban, Endah (16) berhasil dievakuasi dari aliran sungai Cianten, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu (15/10/2017).

Namun, warga Kampung Tutul RT 01/02, Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor itu saat ditemukan sudah sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi mengatakan, seorang korban atas nama Endah ditemukan sekitar 30 meter dari titik awal dinyatakan hilang.

Baca: Begini Kondisi Plaza Asia Sumedang Pasca-Dikirimi Surat Ancaman Bom

"Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tapi dua korban lagi masih dalam pencarian hingga saat ini," kata Kapolsek kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/10/2017).

Menurutnya, tim evakuasi gabungan masih berusaha mencari kedua koran yakni M Rizky (18) dan Bagas (16) disepanjang aliran sungai Cianten yang hingga saat ini masih hilang.

"Korban warga rumpin, saat ini sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan," tukasnya.

Sebelumnya, tiga orang remaja hilang terbawa arus Sungai Cianten tepatnya di Kampung Muara RT 1/5 Deaa Ciaruten Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Budi Pranowo menyebutkan, saat itu korban bersama sembilan orang temannya datang ke sungai Cianten untul mencuci motor pada hari Sabtu (14/10/2017) sore kemarin.

Baca: Polisi Sebut Bimantoro dengan Anggota TNI yang Berkelahi Belum Berdamai

Namun, salah satu korban pergi ketengah sungai untuk berenang ditengah aliran sungai cianteun.

"Satu korban teriak minta tolong dan dua orang temannya yang lagi nyuci motor bermaksud menolong tapi ikut tenggelam terbawa arus sungai juga," ujarnya, Minggu (15/10/2017). (Damanhuri)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews Bogor dengan judul: Satu Korban Tenggelam di Sungai Cianten Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Dua Masih Hilang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini