News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suasana Rumah Penyerang Polisi Setelah Ditangkap Polisi

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pantauan tribunjambi.com, Rabu (23/5/2018) di lokasi penangkapan pelaku yang menyerang Polsek Maro Sebo, yang diketahui merupakan kediaman pelaku, tampak sepi. Rumah berada di RT 04 Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

Laporan Wartawan Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, SENGETI - Pantauan tribunjambi.com, Rabu (23/5/2018) di lokasi penangkapan pelaku yang menyerang Polsek Maro Sebo, yang diketahui merupakan kediaman pelaku, tampak sepi.

Rumah yang berada di RT 04 Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo yang tepat berada di pinggir jalan tidak terlihat adanya orang yang berada di rumah tersebut.

Bahkan pintu bagian depan rumah terlihat digembok.

Berdasarkan Informasi yang didapat dari tetangga pelaku mengatakan bahwa rumah tersebut ditempati oleh pelaku dan ibunya.

"Dio di rumah tu cuma berdua, dia samo mamaknyo," ujar Ilham, tetangga yang tidak jauh dari rumahnya.

Lebih lanjut Ilham mengatakan bahwa, pelaku merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Bahkan adik korban dikatakan Ilham saat ini sedang sekolah di Pondok Pesantren.

"Dia anak pertama dari lima saudara, adiknyo terakhir yang cewek tu aliyah sekarang di Pondok. Yang lainnyo udah nikah. Kalo mamaknyo itu jualan di SD, diolah yang ngatar mamaknyo, kadang bantu jugo," jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Rumah Pelaku Penyerangan Polsek di Jambi, Kosong dan Digembok, Begini Penuturan Warga,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini