News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Karyawati Bank yang Tewas Ditikam Telah Dimakamkan, Ini Harapan Keluarganya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah Ela Nurhayati (42) yang tewas akibat 23 luka tusuk dimakamkan di TPU Sirnarasa, Jayagiri, Lembang, Rabu (12/9/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, LEMBANG- Jenazah Ela Nurhayati (42) akhirnya dimakamkan di TPU Sirnarasa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Rabu (12/9/2018). Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman Ela.

Rumah duka di Gang Gebeo, Desa Jayagiri tampak dipenuhi kerabat dan saudara Ela Nurhayati. Mereka itu datang untuk mengantarkan jenazah Ela makam.

Isak tangis sejumlah sanak saudara terdengar hingga ke luar rumah. Jenazah Ela pun disalatkan di Masjid Al Hidayah pukul 08.00 WIB.

Baca: Detik-detik Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Tewaskan 14 Orang

Kakak Ipar Ela Nurhayati, Asep mengatakan korban terkadang menceritakan masalah-masalah yang dia hadapi sampai pada masalah dengan mantan suaminya.

"Dengan mantan suaminya pun hubungan baik karena setiap minggu mantan suaminya sering antar anaknya ke rumah Ela," katanya di rumah duka.

Asep pun berharap misteri tewasnya Ela Nurhayati dapat secepatnya terbongkar dan pelaku dapat diberikan hukuman atas perbuatannya.

"Kami harap pelaku bisa terbongkar dan diproses sesuai aturan hukum," ujarnya.

Ela Nurhayati yang merupakan pegawai bank ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Kampung Pangragajian RT 3/9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang.

Polisi menyebut ada 23 luka tusuk yang bersarang di tubuh Ela Nurhayati. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Jenazah Ela Nurhayati Dimakamkan, Keluarga Harap Misteri Tewasnya Pegawai Bank Itu Segera Terungkap

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini