News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Agus Salim Kaget Jasad Seorang Pria Tergantung di Pohon Kelapa Milik Orangtuanya

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban gantung diri saat dievakuasi personel Polsek GAS dan Puskesmas Teluk Pinang.

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNNEWS.COM, GAUNG ANAK SERKA – Agus Salim (19) menemukan mayat seorang laki-laki tergantung di kebun milik orangtuanya Jalan Merdeka, Lr Bumi Ayu, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (20/10/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Agus Salim yang penasaran dengan sosok mayat itu, akhirnya mendekati laki-laki tersebut dan mengetahuinya adalah Erizun alias Al Gunggut, seorang warga Kelurahan Teluk Pinang.

"Sebelumnya saksi (Agus Salim) pergi ke kebun milik orangtuanya bertujuan untuk mengumpulkan bibit kelapa untuk ditanam di kebun lainnya. Sesampainya di kebun saksi melihat ada sesosok laki-laki yang tergantung di batang pohon kelapa," ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui Paur Humas Aiptu Giri Wahyudi, Minggu (21/10/2018).

Setelah mengenali identitas korban, selanjutnya saksi melaporkan kepada RT setempat dan Polsek GAS sekitar pukul 14.45 WIB.

Baca: 4 Santri Tak Langsung Turun Panggung Usai Menjawab Kuis Jokowi, Ternyata Minta Foto Bareng

Personel Polsek GAS beserta Pegawai Puskesmas Teluk Pinang langsung menuju ke TKP dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Teluk Pinang.

"Adapun hasil pemeriksaan dari dokter, bahwa mayat tersebut tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan. Kemudian mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Remaja Pria Ini Kaget, Temukan Jasad Laki-laki Tergantung Di Kebun Orangtuanya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini