News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sempat Dikabarkan Hilang, Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin Muncul di Instagram

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek, Mochamad Nur Arifin bersama Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak menunjukkan piagam rekor MURI yang dinobatkan sebagai Wabup Termuda di Indonesia usai pelantikan Kepala Daerah Jatim serentak di Gedung Grahadi, Rabu (17/2/2018). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ

TRIBUNNEWS.COM, TRENGGALEK - Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin sempat dikabarkan hilang sejak 9 Januari 2019.

Namun pada Minggu (20/1/2019) hingga Selasa (22/1/2019)  Muhammad Nur Arifin muncul dalam beberapa unggahan video di akun Instagram @avinml.

Mochamad Nur Arifin menyatakan diri tak hilang namun dalam perjalanan ke Eropa atas inisiatif sendiri menghadiri acara.

Berikut ini penjelasan Mochamad Nur Arifin pada akun IG @avinml Selasa pagi:

Terimakasih untuk para cendekiawan Indonesia yang beruntung menjadi sebagian kecil masyarakat Indonesia yang bisa "study overseas", salah satunya @ratihtwi wanita asal Trenggalek yang membukakan mata saya akan optimisme Trenggalek kedepan.
-
Ini sebagian perjalanan saya dari tanggal 11-19 di Eropa. Bukan perjalanan dinas tapi inisiatif pribadi dengan biaya pribadi. Saya sadar bukan siapa-siapa dan tidak punya kemampuan apa-apa untuk membawa perubahan. Tetapi bertemu mereka dan melihat dunia luar memberi tambahan energi untuk saya. Dan saya percaya silaturahmi dengan mereka bisa memberikan manfaat untuk Indonesia kedepan.
-
Mohon maaf juga atas semua berita yang meresahkan masyarakat, bahkan ada yang khawatir dikira saya diculik, haha. Iya, diculik istri saya @novitamochamad
-
Adapun mekanisme birokrasi sudah dijalankan dengan tepat oleh Pemkab beserta seluruh jajaran merespon kepergian saya.
-
Yang kangen-kangen pagi ini silahkan merapat kita Istigosah bersama di Std. Menak Sopaal ya! Merdeka! (Ps: Please gak usah komen bahasa inggrisnya belepotan, hehe. cc moderator @moch_achir)

Belum ada konfirmasi dari Pemprov Jatim dan Pemkab Trenggalek setelah beredarnya video Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin di Instagram.

Pada 19 Januari 2018 Gubernur Jatim dalam suratnya menyebut Muhammad Nur Arifin meninggalkan tugas sebagai Wakil Bupati tanpa keterangan. Keputusan pembuatan surat tersebut setelah perwakilan Gubernur Jawa Timur mendapatkan keterangan dari pejabat Sekda Trenggalek.

Muhammad Nur Arifin sempat tak diketahui keberadaannya sejak pada 9 Januari 2019. Bupati Trenggalek Emil Dardak memberikan sejumlah keterangan kepada wartawan di Kawasan Pendopo Trenggalek, Senin (21/1/2019) menyikapi pemberitaan mengenai hilangnya Wakil Bupati Muhammad Nur Arifin.

Baca juga: Viral, Wakil Bupati Trenggalek Hilang Secara Misterius, Sempat Trabasan di Jalur Ekstrim

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini