News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

15 Tahun Menunggu Kehadiran Anak, Pasangan Suami Istri di Pekanbaru Dikaruniai 3 Bayi Sekaligus

Editor: Fitriana Andriyani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yayu Afriani Rahayu tersenyum bahagia atas lahirnya 3 bayinya melalui proses bayi tabung di Pekanbaru Medikal Center (PMC), Jalan Kapling Pekanbaru

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Kisah pasangan suami istri di Pekanbaru 15 tahun menunggu anak, dikaruniai 3 bayi sekaligus melalui Program Bayi Tabung di Pekanbaru Medical Center (PMC).

Pasangan itu adalah Iwan Syofwandi dan Yayu Afriani Rahayu, dan tiga bayi mungil nan lucu anak mereka itu berada bersama Yayu yang usai melahirkan di satu ruangan lantai III PMC.

Yayu Afriani Rahayu (36) senyum berseri dan sumringah di samping ketiga bayi kembarnya yang baru dilahirkan pada Senin (8/4/2019), melalui proses bayi tabung di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Kapling, Pekanbaru itu.

Yayu dengan senang hati menyambut kedatangan Tribun menyambanginya ke rumah sakit tersebut pada Selasa (9/4/2019) sore.

Istri dari Iwan Syofwandi itu langsung memperkenalkan 3 bayinya, dua perempuan dan satu laki-laki, yang diberi nama Ihsan, Ivana dan Ivani.

Bayi yang laki-laki lahir dengan berat 2,7 kilogram, sedangkan yang perempuan masing-masing dengan berat 1,8 kilogram.

Diceritakan Yayu, lima belas tahun lamanya ia dan sang suami menunggu kehadiran buah hati, namun ia masih belum dikaruniai anak.

Ketika ia memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di PMC, yang dimulai sejak Agustus 2017 lalu.

Tidak disangka-sangka, ia langsung diberikan 3 bayi sekaligus, yang sehat hingga lahiran.

“Saya serasa dalam mimpi. Tidak ada terpikir sedikitpun bisa mendapatkan bayi 3 sekaligus setelah 15 tahun menunggu. Rasanya dapat satu sudah bersukur, ini diberikan 3 sekaligus, kami sangat bersukur sekali, ini anugrah yang luar biasa.

Saya merasa kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kebahagiaan ini,” kata Yayu bercerita kepada Tribun dengan terus tersenyum dan mata berbinar.

Dikatakan Yayu, pertama kali ia mengetahui memiliki 3 bayi di kandungannya, adalah pada saat pemeriksaan jantung bayi, pada usia kandungan 6 minggu.

Halaman selanjutnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini