News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BREAKING NEWS Pelaku Pencurian Pistol Milik Kapolsek Jembrana Dikabarkan Tertangkap di Pasar Kreneng

Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Satreskrim dan Provos Polresta Denpasar memeriksa mobil Taft DK 1904 ET terkait hilangnya pistol beserta empat peluru, Senin (5/8/2019). Pistol milik Kompol I Ketut Maret.

BREAKING NEWS Pelaku Pencurian Pistol Milik Kapolsek Jembrana Bali Dikabarkan Tertangkap di Pasar Kreneng

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - BREAKING NEWS Pelaku pencurian senjata api jenis pistol yang beraksi di parkiran Pura Sakenan, Desa Serangan, Denpasar Selatan, Bali pada hari Sabtu (3/8/2019) pada pukul 21.00 Wita.

Dikabarkan berhasil diringkus kepolisian Polresta Denpasar pada hari Senin (12/8/2019) malam dan bertempat di parkiran Pasar Senggol Kreneng, Denpasar Timur.

Dari informasi yang Tribun Bali terima dilapangan, dengan nomor laporan kepolisian LP-B/871/VIII/2019/BALI/RESTA DENPASAR Tanggal 4 Agustus 2019, dimana kabarnya pelaku bernama Wayan Soma atau berinisial WS.

Sebelumnya dari informasi yang Tribun Bali terima di lapangan, pada hari Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 20.00 Wita telah terjadi aksi pencurian di wilayah Serangan atau tepatnya di parkiran Pura Sakenan, Desa Serangan, Denpasar Selatan, Bali.

Korban pencurian yang diketahui bernama I Ketut Maret (52) yang ternyata merupakan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Negara berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dari satuan Polres Jembrana, Bali.

Setelah mengetahui mobilnya disatroni maling, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian Polresta Denpasar dan menceritakan kejadian tersebut.

Dimana saat itu korban datang ke Pura Sakenan untuk mengikuti persembahyangan bersama keluarga dan saat itu korban datang membawa satu tas kulit warna coklat.

Yang mengejutkan, tas coklat yang dibawa korban ternyata ada senjata api pistol dan diketahui jenis HS-9 buatan negara Ceko, lengkap dengan magazinenya atau pelurunya.

Korban I Ketut Maret saat hendak menuju ke Pura Sakenan, ia menaruh barang berharganya tersebut di bawah jok depan kanan dan selanjutnya mengunci pintu mobil.

Halaman selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini