News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Bengkulu

Detik-detik Bom Rakitan dalam Tas Meledak di Rumah Kades di Bengkulu, Ditinggal di Depan Pintu

Editor: Salma Fenty Irlanda
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah korban ledakan bom rakitan

TRIBUNNEWS.COM  -  Breaking news. Detik-detik bom rakitan dari dalam tas meledak di Bengkulu, satu orang terluka.

Sebuah tas misterius awalnya diletakkan di depan pintu rumah kepala desa setempat di Kecamatan Semindang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Orangtua kepala desa bernama Alex alias Halidin yang mendapati tas tersebut mengalami luka saat membuka tas berisi bom rakitan itu.

Warga di Desa Padang Serunian, Kecamatan Semindang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, dihebohkan dengan meledaknya sebuah bom rakitan dari dalam tas, Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 06.40 WIB.

Bom rakitan yang berada di dalam tas itu meledak di rumah kepala desa setempat, hingga melukai orangtua kepala desa tersebut bernama Alex alias Halidin (60).

• Penyesalan Terdalam Rudi, 3 Anaknya Diduga Terkait Bom Bunuh Diri Medan, Ngaji Bagus Kok Kaya Gini

Akibat terkena bom rakitan tersebut, Alex mengalami luka pada bagian kaki, dan tidak ada korban jiwa.

Rumah korban ledakan bom rakitan(Polres Seluma) ()

Dikutip dari Antara, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, ledakan bom rakitan terjadi saat Halidin sedang membuka pintu rumahnya.

Saat itu, ia melihat ada sebuah tas yang berada di depan pintu rumah. Kemudian tas tersebut langsung meledak ketika dibuka oleh Halidin.

Akibat ledakan bom tas tersebut, sempat menghebohkan warga setempat hingga warga berhamburan keluar rumah ketika mendengarkan suara ledakan itu.

"Kita belum bisa memberikan banyak informasi sebab anggota di lapangan masih bekerja. Nanti kalau ada perkembangan akan diberitahu kembali," katanya seperti dikutip dari Antara.

HALAMAN 2 >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini