News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengantin Baru Tewas Gantung Diri, Lehernya Terikat Kain Putih, Istri Sebut Suami Sempat Kesurupan

Editor: Miftah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI - Seorang pengantin baru bernama Abdul Majib alias Ajib (25) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar. Sebelum bunuh diri, korban sempat kesurupan.

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pengantin baru bernama Abdul Majib alias Ajib (25) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar.

Sebelum bunuh diri, sang istri menyebut, korban sempat mengalami kesurupan.

Korban ditemukan dengan leher terikat sehelai kain putih.

Abdul Majib alias Ajib(25) warga lingkungan VI Kecamatan, Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ditemukan tak bernyawa saat berada didalam rumahnya.

Dalam keterangan Yuni, seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 21.00 wib.

"Ini tadi jam 9 ketauannya, ramai-ramai warga tadi. Katanya bunuh diri," ujar Yuni kepada TRIBUN-MEDAN.com, Kamis (3/12/2020) dini hari.

Dalam pantauan Tribun-Medan.com, saat ini lokasi sudah di penuhi oleh warga yang ingin melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa.

Sementara istri dari korban mengaku, sebelum meninggal korban sempat seperti orang kesurupan.

Baca juga: Direkam, Suami Tangkap Basah Istrinya Berselingkuh dengan Kawan Dekatnya: Pura-pura Pergi Kerja

Baca juga: Ditemukan Tewas di Pantai, Wanita Ini Tinggalkan Surat untuk Suami: Kalau Cari Aku di Laut Selatan

Baca juga: Motif Penembakan Mobil Pengusaha Tekstil di Solo Gara-gara Bisnis, Istri Pelaku Ternyata Adik Korban

"Dia kaya orang ketakutan, kesurupan, sampai bawa orang pintar, ternyata dia kesurupan," jelasnya.

Lanjutnya, setelah sadar, Ajib sempat berbicara dengan mertuanya, namun setelah mertuanya izin untuk pergi sholat, ia masuk kedalam kamar.

"Jam 8 malam, dia berzikir gitu di dalam. Terus saya tinggal sebentar ke kamar mandi, namun pas kembali ke kamar, pintu di kunci. Sayang, bukak pintunya, tapi dia tidak menyambut," jelas wanita berkerudung merah muda itu.

Lanjutnya, kejadian tersebut tak berlangsung lama, namun karena pintu yang dikunci, sehingga korban sudah meninggal dunia.

"Bapak sempat mencungkil pintu menggunakan kampak, lalu datang warga menyarankan untuk mendobrak pintu, tapi sebelumnya diintip terlebih dahulu dari atas," ujarnya.

Kemudian, saat di dobrak warga, tubuh korban sudah terduduk di lantai, dengan leher terikat dengan sehelai kain putih. "Pas dibuka, tergantung dengan kaki tertekuk," katanya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini