News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pimpinan Japnas Jawa Timur Dilantik Jadi Ketua Ikawiga Malang 2021-2026

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur, Mohammad Supriyadi resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Widyagama Malang (Ikawiga) periode 2021-2026. Supriyadi dilantik oleh Rektor Universitas Widyagama (UWG) Malang, Agus Tugas Sudjianto secara daring maupun luring di Auditorium UWG, Malang, Sabtu (28/8/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur, Mohammad Supriyadi resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Widyagama Malang (Ikawiga) periode 2021-2026.

Supriyadi dilantik oleh Rektor Universitas Widyagama (UWG) Malang, Agus Tugas Sudjianto secara daring maupun luring di Auditorium UWG, Malang, Sabtu (28/8).

Agus mengucapkan selamat kepada Supriyadi yang sudah terpilih dalam Musyawarah Nasional Ikawiga yang digelar secara daring pada 10 April 2021 lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada Mas Supri dan semua jajarannya pada hari ini sudah mendapatkan amanah baru, bagaimana amanah baru ini harus ditegakkan dan dijalankan," ujarnya.

Setelah acara pelantikan tersebut, menurut Agus, alumni Ikawiga juga akan langsung menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program.

Ia berharap kepada Supriyadi agar mensinergikan program-programnya dengan kampus yang berjuluk Kampus Inovasi tersebut.

Baca juga: JAPNAS Siap Menjadi Business Gateway Bagi Investor

"Sehingga dalam hal ini saya melihat dengan terpilihnya ketua dan pengurusnya yang baru ini telah merubah suasana menjadi lebih baik," kata Agus.

Sementara itu, Supriyadi berkomitmen untuk melayani segenap alumni Universitas Widyagama. Ia mengaku sudah memiliki gambaran untuk memajukan Ikawiga selama lima tahun ke depan.

"Saya berharap dapat memberikan sumbangsih dalam jangka panjang pada Ikawiga, almamater kita dan tentunya para alumni," tutur Supriyadi.

Supriyadi tidak hanya akan menfokuskan pada program jangka pendek, tapi ia akan berupaya membangun pondasi yang cukup kuat untuk mengembangkan Ikawiga.

Terutama sebuah ekosistem yang mampu membantu seluruh alumninya menjadi lebih kuat, lebih baik, dan bisa naik kelas dalam kehidupannya masing-masing.

"Dengan menguatnya kehidupan para alumninya, baik secara profesional, keilmuan, ekonomi, dan lain sebagainya di area kehidupan masing-masing, saya meyakini Ikawiga juga akan menguat secara fundamental. Kekuatan ini saya yakin juga akan menguatkan almamater yang kita cintai ini," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini