News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gara-gara Es Jatuh ke Kasur, Ayah di Surabaya Aniaya Anaknya, Rekam Aksi untuk Ancam Istri

Editor: Nanda Lusiana Saputri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi penganiayaan anak - Seorang ayah di Surabaya tega menganiaya anaknya yang masih berusia 4 tahun. Aksi penganiayaan itu direkam pelaku untuk mengancam istrinya.

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Fiman Rachmanudin

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ayah di Surabaya, Jawa Timur tega menganiaya anaknya yang masih berusia 4 tahun.

Penganiayaan itu bermula saat korban tak sengaja menjatuhkan es ke kasur.

Saat menganiaya korban, pelaku merekam aksinya.

Hal itu bertujuan untuk mengancam sang istri agar pulang.

Sebab, istri pelaku pergi tanpa pamit.

Ayah tersebut berinisial MA ( 25), asal Malang yang diketahui indekos di Jalan Tambak Mayor Selatan, Kecamatan Asemrowo Surabaya.

MA menganiaya bocah berinisal ML yang masih berumur 4 tahun hingga mengalami luka di dahi dan hidung sehingga mengeluarkan darah.

Baca juga: Kesal Istrinya Pergi, Pria di Surabaya Aniaya Anaknya yang Masih Balita

Baca juga: 2 ABG di Semarang Dianiaya Gerombolan Misterius, Pelaku Langsung Kabur saat Warga Datang

Kasat Reskrim Poles Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Giadi Nugraha menuturkan, kejadian penganiayaan itu berawal pada saat korban membeli es.

Kemudian secara tidak sengaja korban menjatuhkan es yang ia bawa di atas kasur.

"Kemudian, tersangka marah dan langsung memukul korban yang mengenai wajah dan hidung hingga mengakibatkan korban mengeluarkan darah dan menanggis," ujar Giadi.

Lebih lanjut Giadi menjelaskan, setelah mengainaya korban, tersangka timbul niat buruk untuk membuat video luka korban dan ancaman yang dilakukan tersangka dengan tujuan agar ibu korban atau istri tersangka ini pulang ke kos.

Baca juga: Istri di Sulbar Tewas Dihabisi Suami, Keluarga Korban yang Tak Terima Balas Dendam ke Pelaku

"Hal itu dilakukan agar ibu korban atau istri tersangka ini kembali, karena tersangka dengan istrinya ini pisah ranjang semenjak bulan Agustus 2021 lalu," sebut Giadi.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku melakukan perbuatan tersebut untuk mengancam ibu kandung korban agar kembali ke kos.

"Tersangka ini sempat merekam korban, yang pada saat korban menangis dan hidung berdarah, setelah direkam video tersebut dikirim ke ibu korban dengan tujuan supaya ibu korban pulang ke kos," tandasnyam

Selain merekam video, tersangka ini juga sempat mengancam ke ibu korban, jika tidak kembali ke kost, anaknya akan dihabisi.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Ayah di Surabaya Tega Aniaya Anaknya yang Berusia 4 Tahun, Bermula dari Es yang Jatuh di Kasur

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini